Jumat, 03 Februari 2012

ME AND MY THE BEST FRIEND

Yaapppp... kalian semua pasti tau dong apa arti persahabatan ??
Yaaa aku perkenalkan yang lagi nyengir itu adalah LYDIA ......
Lydia Asa Anggraini adalah orang yang menurut aku selalu ada di saat aku senang maupun sedih :)
Dia orangnya sabar dan bisa terima aku apa adanya untuk menjadi temannya :) mungkin aku emang gak sempurna , karena kesempurnaan hanya milik Allah swt semata .
Dia Pandai dan Multitalenta , Aku selalu merasa nyaman dan aman apabila menyimpan rahasia ataupun apapun ke Lydia , karena dia udah aku anggap kayak saudara sendiri . Walaupun teman teman aku yang lain juga banyak yang baik tetapi Lydia beda banget .
Aku berharap aku dan dia bisa sukses menggapai citacita yang kami berdua inginkan :)
Dan aku berharap Lydia selalu dalam lindungan Allah swt . Aminnnnnn
*menitikkan air mata*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar