Selasa, 04 September 2012

Tanggapan -tanggapan teman kelas XC

Haloo bloggramers :) kali ini saya akan menceritakan tentang "Tanggapan -tanggapan teman kelas XC" Okeoke untuk mempersingkat waktu....

 Pada saat pelajaran leadership Rabu yang lalu saya dan teman teman bermain menilai satu sama lain. Caranya kertasnya di oper-oper berurutan kesamping kanan . Lalu, pada saat kertas punya saya kembali ke tangan saya ... saya tidak heran karena, saya yakin banyak teman -teman yang menganggap saya GALAK . Padahal tidak loh hehehe *ngeles*. Ada juga yang nulis saya Baik hehe Lucu *emang badut apa?* ada juga yang gemes sama saya sampe mau nyubit saya *ancang-ancang kabur*. Kata beberapa teman saya enak di ajak curhat sama kerjasama loh ^^ katanya juga saya asik di ajak bercanda hahahaha .... Gokil , Asik , Kocak , Suka bikin ngakak , Friendly ,GAUL , juga ada beberapa teman yang menganggap saya seperti itu hehehe.  Tapi, ada juga yang bilang/tulis saya itu Cerewet , Lebay , Suka ngomel , Bawel , Sensian , Banyak protes dan Suka ngeluh -_- Tapi Jujur dari hati yang paling dalam Saya Kurang Terima apabila teman saya menilai saya Pelit dan Kadang Egois ! Karena mereka yang menganggap saya seperti itu , baru mengenal saya kurang lebih 1 bulan belakangan ini ! Tapi, terserah apa kritikkan yang mereka tujukan kepada saya . Karena saya tidak peduli dengan itu semua . Sebab , This is My Life isn't they're life :) Tapi thankyou banget yang udah bilang saya Imut hehehe ^^ Ohiya saya memang hobi bermalas-malasam karena saya tipe orang Pemalas *puas puas?* Well, thankyou very much untuk yang udah kasih tanggapan-tanggapan mengenai saya hehe maaf kalo sifat saya sedikit kasar dan keras ... Oke Bloggrammers sekian tentang saya ...... Sampai ketemu lagi di Postingan-Postingan saya berikutnya byebye ^^ *wing wing wing*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar