Sabtu, 01 September 2012

seperti adegan di sinetron

Hari ini sekitar jam 11.15 an saya dan teman saya Elma mengalami kecelakaan :(
Gimana gak kayak di sinetron sinetron coba ?? Saya dan Elma ingin muter balik , saya liat ada mobil sedan ngebut . Saya lihat mobil itu masih lumayan jauh tapi ... pada saat mau belok mobil itu mengklakson saya, saya panik dan malah diam saja di tengah jalan . Mau jalan tapi gerogi .
Pada saat saya di tabrak mobil motor Elma jatuh menimpa saya dan Elma .
Pasti saya yakin muka saya udah jelek banget tuh pas jatuh ,,,,, muka panik banget dan takut dimarahin !!
Orang itu turun dan minta maaf , Elma marah-marah sama pengendara mobil itu , HAHAHA .
Pada saat saya ikut memarahi orang itu juga udah mulai ingin marah tapi... saya langsung minta maaf  dan Elma langsung mengendarai motornya pergi dan mas mas nya juga minta maaf :)
Alhamdlillah banget Allah masih kasih keselamatan sama saya dan Elma O:)
Ohiyaaa... Alhamdulillah nya lagi motornya Elma enggak banyak lecet dan hanya penyok di plat nomor hehe *maaf ya elma* malahan mobil mas mas nya yang sedikit penyok kekekekek
Dan ini pengalaman kecelakaan saya yang kedua kali hehehe *peace* pengalaman adalah Guru terbaik ^^ seperti motto saya wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar