Minggu, 26 Agustus 2012

Semua Tentang Almuslim :D

Yayasan Al-Muslim .....

        Al-Muslim, adalah Tempat Saya menimba Ilmu . Dari TK B hingga kelas 1 SMA ini saya masih menimba ilmu di sana :) keputusan saya dan orangtua saya menyekolahkan saya di Almuslim adalah Kenyaman Belajar dan Kurikulum Pendidikan Agamanya yang memadai :)

        Walaupun terkadang saya bosan sekolah di Almuslim , karena pulang sore dan masuk pagi. Tetapi,.. perasaan itu hanya terkadang saya rasakan .
Okeee.. Cukup deh yaaa... Curahan Hati saya yang Tidak Jelas wkwk -__-

Al-Muslim itu terkenal dengan Hijau... Mengapa? karena Di Al-Muslim banyak sekali Pohon-pohon . Contohnya ada Pohon Rambutan, Pohon Nangka, Pohon Bambu, Pohon Kecapi, Pohon Durian, dan sebagainya .
Seragam di Al-muslim juga berbeda dari seragam sekolah-sekolah lainnya loh?
Contoh :
  •  Seragam SD Biru Kotak-kotak . Sedangkan SD lain rata-rata Merah Putih .
  •  Seragam SMP Putih Hijau . Sedangkan SMP lain rata-rata Putih Biru
  • Perempuan Tidak menggunakan Rok tetapi Celana bahan dari sekolah
Dan di Al-Muslim Perempuan dan laki-laki sama-sama menggunakan celana panjang dan baju seragam lengan panjang . Bedanya Perempuan Memakai Jilbab .

Walaupun TK,SD,SMP,SMA,SMK,AMIK satu Yayasan (Yayasan Al-Muslim Tambun Selatan) . Tetapi setiap Unit memiliki Peraturan , dan Sistem belajar yang berbeda-beda .
Karena saya baru saja LULUS dari SMP (sekarang Alumni) , JUJUR saja Saya lebih nyaman belajar di SMP ALMUSLIM Mungkin karena saya sudah terbiasa dengan sistem belajar mengajar, dan Peraturan-peraturan di SMP ALMUSLIM *padahal SMP sama SMA deket satu Lingkungan beda Gedung* .

Saya baru merasakan sistem belajar mengajar SMA ALMUSLIM  selama 3 Minggu :) , jadi saya belum terlalu bisa mendeskripsikan tentang SMA ALMUSLIM . Tapi saya yakin kalau sudah terbiasa dengan sistem belajar mengajar SMA ALMUSLIM InsyaAllah , saya akan merasa lebih nyaman :)

SMA ALMUSLIM menggunakan sistem belajar mengajar Moving Class :( JUJUR SAJA saya merasa itu sangat berat buat saya . Karena setiap ganti pelajaran harus pindah kelas dan itu sangat sangat membuat saya capek HUH!!
*kurus kurus deh ya* HOHOHO -____-

NOTE : Jujur aja yaaaaa.... Saya suka seragam Al-Muslim yang buat perempuan pakai Celana bukan Rok hehehehe ^^V

1 komentar:

  1. hai dek... boleh bertukar cerita soal al muslim? hubungin aku di email ria_milis@yahoo.com ya...

    terimakasih... aku mau masukin anakku SD tapi msh nyari2..

    BalasHapus