Sabtu, 25 Agustus 2012

My Sweetheart BestFriends O:)

Halloooo..... ^^
Kalian Semua pasti punya teman dong ??
yayaya... Kali ini saya akan membagikan sedikit informasi tentang teman teman dekat saya :)
          Karena saya baru masuk SMA kelas 1 jadi saya belum kenal semua... maka dari itu saya akan mendeskripsikan teman teman terdekat saya :)
 Bismillahirrahmanirrahim ...

Pertama yang saya akan memperkenalkan adalah Lydia Asa Anggraini :)
Ini Orangnya :


    


Dia Lahir di Bekasi, 30 September 1997 ..
Hobi nya dia itu... kalo saya tidak salah Menyanyi, Main Piano, Dengerin Musik, Olahraga, dan sebagainya..
Lydia anak 1 dari 3 bersaudara , dan Lydia itu semua adiknya Perempuan loh hahaha ^^
Cita-cita dia itu menjadi Dokter dan Penyanyi ....
Dia itu anaknya sabar, baik hati, nyambung di ajak ngobrol *menurut saya loh*, pantang menyerah, Patuh sama kedua Orangtua, menyebalkan!! ..dan sebagainya ... *mau kenal lebih jauh??* follow aja twitternya @lydiaasaa hihi^^


Sekarang, yang Kedua saya akan memperkenalkan Shafira Elza :P
*Maaf ya tidak ada fotonya :D*

Dia Lahir di Bekasi, 10 Oktober 1997 ..
Hobinya dia itu... Mendengarkan Musik, Menyanyi, Photografi *hehe kalo gak salah* dan sebagainya hohoho :O
Sasa anak ke 3 dari 3 bersaudara , hahaha kasian deh anak bungsu hohoho :O
Cita-cita dia itu menjadi Musisi, *kalau tidak salah*
Dia itu anaknya Lucu, Baik hati, nyambung diajak ngobrol, dan juga Menyebalkan huh!!
*mau kenal lebih jau sama sasa??* Follow aja twitternya @zamuscand hehe O:)

Udah kali ya.... Dan Mereka berdua teman yang paling dekat sama saya dari SMP *tapi kalo sasa dari TK* hahahahahaha XD
Kalau Mau kenal Lebih Jauh sama Mereka berdua silahkan follow twitter mereka :p kalau tidak , datang kesekolah saya aja yaaaaa......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar