Rabu, 22 Agustus 2012

UNIVERSITAS DAMBA-AN KU DAN ORANGTUA KU ^^P

Sebelum kita membicarakan tentang Universitas mana yang saya inginkan Mari bersama-sama kita mengucapkan  بسم الله الرحمن الرحيم  dan jangan lupa di Amin-in ya ;)

Menjadi Translater dan menimba ilmu di jurusan Sastra adalah Salah satu cita-cita saya :) Walaupun dari dulu saya ingin menjadi chef hihi ^^

Sastra yang ingin saya tempuh itu insyaAllah , Sastra Jepang :D Amin O:)
Dari sekian banyak Universitas di Indonesia , saya sangat ingin sekali masuk ke Universitas berikut ini : 



Universitas Gadjah Mada di Yogyakarta :








Universitas Indonesia :









Universitas Negeri Jakarta :







Ini adalah sebagian dari Universitas yang saya inginkan :D Doain saya bisa keterima di 3 Universitas Kece itu yaa... karena (3 tahun lagi Amin) o:) saya LULUS SMA ^^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar