Kamis, 23 Agustus 2012

BELAHAN JIWAKU O:)

BELAHAN JIWAKU .... adalah Kedua Orangtuaku
Kalian tau mengapa aku bilang kedua orangtuaku itu adalah belahan jiwa ???
Karena saya yakin kalian dan saya tidak bisa hidup tanpa Kedua Orangtua.. Walaupun saya yakin suatu saat nanti saya tidak selalu hidup dengan kedua orangtua saya o:) Karena semua makhluk Allah akan kembali kepada Allah :')

  Oke cukup .... berbasa-basi nya ;)
Saya Ingin mengenalkan kedua orangtua saya :) sebelum itu saya ingin mengucap syukur atas kebaikan Allah swt . selama ini kepada saya karena saya di berikan kedua orangtua yang selalu sayang sama saya dan keluarga , terimakasih juga karena saya sudah di titipkan kepada orang yang baik,dan rajin bekerja keras O:)
Terimakasih Allah SWT :)

Nama Mama saya adalah RETNO WIDOWATY :)
Mama saya adalah sosok orangtua yang Baik, Sayang kepada Keluarga, dan yang paling utama itu Beliau itu orangnya Seruuuuuuuu.....
Mama saya Lahir di Klaten, 20 Januari 1970 mama saya Jawa Tulen hehehe
Mama saya Bekerja Sebagai Karyawati Swasta :)
Mama saya dulu kuliah di Universitas Gadjah Mada , Yogyakarta . Jurusan yang di ambil itu Teknik Kimia :O . Mama saya anak ke 3 dari 4 bersaudara dan Mama saya anak perempuan Satu-satunya hihihi^^
Mama saya udah seperti Teman saya tapi... saya tidak terlalu terbuka sama mama saya , habis mama saya sedikit Bawel + suka bercanda jadi ... Males -__-

Ini foto mama saya :



    


Ini Foto Saya,Mama,dan Adik   :




Sekarang saya ingin mengenalkan Papa saya ;)

Nama Papa saya adalah MUHAMMAD ARIF NURUR ROHIM :)
Papa saya adalah sosok orangtua yang cuek . Sebetulnya Peduli dan Sayang sama keluarga hanya saja GENGSI nya besar :O *namanya juga laki-laki* . Papa juga sosok orangtua yang sabar dan Alhamdulilah jarang sekali mengeluh O:)
Papa saya orangnya Jail! Parah!!><
Papa Saya Lahir di Magelang, 5 Juli 1969 papa saya juga orang Jawa Tulen hihi^^
Papa Saya Bekerja sebagai Karyawan Swasta :)
Papa saya dulu menimba ilmu di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta . Jurusan Teknik Kimia (sama seperti mama saya) Lalu papa saya Ambil S2 di Institut Pertanian, Bogor :D Magister of Management :O
Beliau anak 1 dari 4 bersaudara :D Ohiyaaa... saya tidak terlalu terbuka sama Papa saya hihihihi^^ *kurang cocok obrolannya*


Ini Foto Papa saya :




Ini Foto Mama & Papa :



Okeoke.. saya sudah memperkenalkan tentang Kedua Orangtua saya :) Cukup Sekian yaa... Blogrammer ;) bubayyyyy.... ^^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar