Selasa, 21 Agustus 2012

It's my life ^^{}

Assalamu'alaikum :) hai hai perkenalkan nama saya Masita Camelia Rachmayani . Saya biasa di panggil Masita , tapi terserah anda ingin memanggil saya apa :)  Saya terlahir di keluarga yang sederhana dan saya mensyukuri itu semua ohiya...
Saya Lahir di Yogyakarta, 03 April 1997 , dan saya Alhamdulilah beragama Islam . Saya anak 1 dari 4 bersaudara :) nama adik saya Azeeza, Hakeem, dan Karima ...
Hobi saya mendengarkan lagu, memasak, tidur, jalan-jalan, dan masih banyak lagi ...
Saya sebetulnya ingin menjadi Chef tetapi....  saya disarankan jangan menjadi Chef oleh Mama saya . Dikarenakan .. kalau jadi chef itu harus... blablablabla.. panjang deh kalo di jelasin disini nanti pada pusing lagi hahaha...
Ohiya , saya sangat sangat menyukai makanan yang mengandung Ayam dan Seafood(makan laut) tapi apa ja yang halal saya tetep suka kok cuma yang menurut saya enak ya saya makan kalau enggak enak ya saya tidak makan , karena saya tergolong makhluk hidup pemakan segalanya hehehehe...
Saya sangat sangat mencintai yang namanya AIR MINERAL . Selain sehat, Air mineral itu rasanya tawar dan segarrrr.... hmmm... cocok banget untuk pelepas dahaga di kala haus kekekkk..
saya juga menyukai Buah Jeruk :) segerrrr.... Asam Asam Manis ;)
Saya juga sangat sangat menyukai warna Unguuuuuuu..... tapi, selain warna ungu saya juga menyukai warna merah, hitam, coklat, merah jambu, dan Abu-abu hihihi ^^{}
Saya memiliki motto hidup " Experience is The Best Teacher " mengapa saya memilih motto hidup seperti itu ?? Karena, Pengalaman itu dapat mengajarkan kita berbagai hal, kalau kita tidak memiliki banyak pengalaman maka kita tidak mengerti baik, buruknya Kehidupan di Dunia ini :) Jadi perbanyaklah pengalaman kita sebelum kita tidak bisa lagi mengalami yang namanya pengalaman hidup ;)
Sekian dulu yaaa... Perkenalan saya ... mau lebih kenal sama saya ?? Follow aja twitter saya ya.. di @masitacameliae :)
Wassalamu'alaikum ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar