Minggu, 13 Januari 2013

Guru-Guru kece yang tidak membuat bete

Hai J postingan saya kali ini bertemakan “GURU FAVORIT SAYA” .
Pada Masa TK Guru Favorit saya adalah :
Bu Ummi  :
beliau adalah sosok guru yang baik . Sabar,Asik , dan tidak mudah marah . Banyak sekali loh guru TK yang GALAK.  Jujur saya kagum dengan kesabaran beliau . Bagaimana tidak? Anak-anak kecil itu kan suuuuppppeeeerrrrr Bandeeeelll! Tetapi, beliau tetap sabar menghadapi kami murid- murid yang bisa dikatakan SULIT Diatur hehe . Tapi, pada saat saya sudah mulai SD bu Ummi sudah tidak bekerja lagi di TK dimana tempat saya bermain sambil belajar . Sediiihhh
Pada Masa SD Guru Favorit saya adalah :
Bapak Supriyanto :
Beliau adalah sosok guru yang sabar,perhatian,lucu,pengertian,baik,ramah,dan tidak mudah marah . Beliau merupakan wali kelas saya pada saat saya kelas 6 sd . Walaupun beliau seorang Pria , tetapi beliau sangat mengerti kami para murid Perempuan di kelasnya
J . Beliau mengajar pelajaran IPS loh haha … Jujur waktu pertama kali masuk SMP , saya sangat mengharapkan memiliki wali kelas seperti Beliau J
Bapak Huda :
Beliau adalah sosok guru yang Tegas, terutama masalah KEDISIPLINAN DAN AGAMA  . Jujur saja beliau sangat keras wataknya . Tetapi kalau kalian sudah kenal beliau , pasti kalian akan beranggapan Beliau orang yang Baik, Sabar, Rela berkorban,Dan Lucu haha . Pada saat kenaikan kelas 8 saya bertemu lagi dengan bapak Huda di SMP haha *naik pangkat* hehe. Sempat kaget sih tapi, berhubung saya fun fun aja ya jadi biasa aja hehe
Pada Masa SMP Guru Favorit saya adalah :
Bu TriFajar Sulistiyowati :
Beliau lebih akrab di sapa/di panggil dengan IBU ENTI .
Beliau adalah sosok wanita yang Baik, Pengertian, Perhatian,Ramah,Berwibawa,Lucu<dan Bertanggung Jawab atas muridnya
J . Beliau merupakan wali kelas saat saya kelas 7 (1 SMP) , beliau juga merupakan guru Bahasa Indonesia saya dari saya kelas 7 hingga saya kelas 9 . Saya semangat kalau mata pelajaran beliau, karena beliau orangnya asik dan lucu J . Saya benar benar kangen masa masa beliau mengajar L . Apalagi masa dimana Membaca Puisi didepan kelas . Saya sering sekali di panggil maju pertama haha.
Bu Adelia Derifni :
Wah.. Kalau beliau satu ini Guru terlebay yang pernah saya temuin haha. Bagaimana tidak beliau ini memiliki Percaya  Diri yang sangat sangat tinggi hahaha *maaf ya bu* tetapi beliau memiliki hati yang baik, dan tabah dalam menghadapi coban dari Tuhan
J . Baru baru ini beliau telah melahirkan bayi perempuan loh J *selamat ya bu , maaf belum sempet jenguk* . Beliau merupakan Guru MATEMATIKA .  hmm… tapi kalau belajar bersama beliau sangatlah menyenangkan hehe *dusta haha*. Beliau berasal dari Padang, Sumatera Barat . Kangen banget diajarkan beliau yang system belajarnya santai dan tidak menegangkan haha . Beliau orangnya juga Lucu loh *lucu sama jayus beda tipiskan?* haha..
Pada Masa SMA Guru Favorit Saya adalah :
Bu Nia :
Beliau adalah sosok guru yang Sabar, Asik, Santai, Tidak Mudah marah, Pengertian, Perhatian , dan Baik hati . Beliau mengajar pelajaran Bahasa Indonesia . Kehidupan beliau itu seperti adegan adegan di Sinetron Sinetron Loh Blogrammers . Beliau sering bercerita tentang kehidupan beliau di kelas , Alhasil ceritanya mirip sekali dengan Adegan adegan di Televisi . Saya sangat bangga menjadi murid beliau karena beliau sering mengajarkan hal hal baik yang berkaitan dengan kehidupan .
Bu Dini :
Beliau sosok Guru yang Cerdas dalam mengambil sikap. Menurut saya beliau ini merupakan tempat murid murid mencurahkan isi hati deh yaaa… hehe . Beliau masih muda mungkin jadi lebih mengerti murid ya
J . Mata pelajaran yang beliau ajarkan kepada saya&teman-teman adalah FISIKA . Beliau wataknya lumayan Tegas , tapi baik kok J . Bangga punya Guru yang bisa perhatian sama keluhan keluhan murid nya J .
Sekian dulu ya postingan kali ini J Mungkin lain kali saya bisa membuat/mengisi blog dengan postingan yang bagus dan lebih menarik lagi J byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar