Rabu, 06 Februari 2013

5 CM


5 CM …
Film ini sangat menginspirasi saya . Karena film ini banyak menampilkan Indahnya Persahabatan .
Saya akan memperkenalkan tokoh-tokoh di film ini terlebih dahulu :
Ian             diperankan oleh Igor Saykoji .
Arial          diperankan oleh Denny Sumargo .
Genta       diperankan oleh Fedi Nuril .
Adinda     diperankan oleh Pevita Pearce .
Zafran       diperankan oleh Herjunot Ali .
Riani         diperankan oleh Raline Shah .

Saya Kagum dengan sosok Genta yang memiliki Tanggung Jawab tinggi. Walaupun dia tidak mendapatkan wanita yang ia cintai tetapi ia tetap sabar dan ikhlas .
Mereka berlima benar-benar menginspirasi saya, dalam hal pertemanan .
Bagaimana tidak mereka memiliki Solidaritas yang tinggi ?
Perasaan saya saat menonton film ini saya berkhayal , suatu saat nanti saya mendambakan teman
yang memiliki Solidaritas tinggi dan Perhatian sama saya haha ..
Pada saat naik gunung Semeru/Mahameru terlihat sekali solidaritas mereka yang sangat baik. Oh my God kapan saya punya teman kayak mereka mereka itu ??

Tapi di film ini ada sedih, lucu, senang, dan tegang nya . Air mata saya mengalir pada saat mereka sudah sampai di Puncak Mahameru . Sampai-sampai saya merinding ….
Adegan Lucu disini banyak …. Salah satu nya pada saat mereka sedang istirahat dan akan melanjutkan perjalan . Jadi mitos yang ada disana itu “Kalau bisa mendaki tanjakan cinta tanpa menoleh ke bwah makan akan mendapatkan Jodoh yang diinginkan”. Tapi pada saat Zafran dan Ian sedang berangan-angan sambil mendaki Tanjakan Cinta tidak sengaja Genta memanggil mereka berdua dan Alhasil mereka berdua menoleh kebawah . Saat mereka Gagal mereka langsung bete hahaha … Akhirnya Genta minta maaf hahaha… *Sudah capek-capek juga malah Gagal haha* .
Wah ada juga Adegan menegangkan , yaitu saat mereka berenam berusaha keras untuk menuju puncak Mahameru … mengerikan banget apalagi saat banyak batu yang berjatuhan .
Adinda dan Ian terkena timpaan batu besar … Adinda telinganya mengeluarkan darah dan beberapa saat tidak bisa mendengar . Ian kepalanya mengeluarkan Darah dan pingsan . Awalnya mereka mengira bahwa Ian meninggal karena, Genta telah memberikan nafas buatan tapi tidak ada hasilnya . Beberapa saat setelah mereka memeluk Ian , Ian terbatuk dan mengeluarkan banyak pasir dari dalam mulutnya ..
Andaikan saya memiliki ibu jari 1.000 . Saya akan berikan 1.000 ibu jari untuk mereka semua .
Pantas saja Antri untuk menonton Film 5CM itu Panjang kayak Kereta … Filmnya T.O.P B.G.T .
Sebenarnya menurut saya Happy Ending tapi…. Kenapa Genta dan Adinda harus bersama ? atau bisa dibilang Genta move on dari Riani ke adinda . Dan ternya Adinda dari awal sukanya sama Genta bukan Zafran , padahal Zafran suka banget sama Adinda . Dan Riani itu ternyata suka sama Zafran bukan Genta , tetapi genta suka sama Riani . Saat Genta mengungkapkan perasaannya ke Riani dan Riani ternyata sudah suka sama oranglain . Disitu terlihat Genta Patah hati tetapi, dia tetap ikhlas . Saya benar-benar sangat ingin memiliki sifat sabar dan ikhlas dalam menghadapi kenyataan hidup ini . Dan saya kagum dengan Ian yang rela tidak jadi pergi dan melanjutkan sekolah di Manchester , hanya untuk tetap bersama dengan Sahabat-sahabat tercintanya . Padahal pergi ke Manchester itu impian dia sejak lama loh, hebat proud of Ian
J . Dan Ian kan sangat mendambakan Happy Salma dan Akhirnya mereka menikah loh ckck kekuatan mimpi itu emang hebat banget deh J . Oh iya akhirnya Zafran menikah dengan Riani … Sedih lihatnya karena bukan Genta yang jadi Pendamping hidup Riani hehe .
Namanya juga film itu Cuma skenario doing wkwk .

5CM …. Semoga suatu saat nanti saya bisa memiliki Solidaritas yang baik, dan Sahabat-sahabat yang baik juga Amin
J .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar